Seri Content Marketing Tools : WEBSITE ANALYTICS TOOLS 2017

Analisis web adalah pengukuran, pengumpulan, analisis dan pelaporan data web untuk tujuan memahami dan mengoptimalkan penggunaan web. Namun, analisis web bukan hanya sebuah proses untuk mengukur lalu lintas web namun dapat digunakan sebagai alat untuk riset bisnis dan pasar dan untuk menilai dan meningkatkan keefektifan sebuah situs web. Aplikasi analisis web juga dapat membantu perusahaan mengukur hasil dari perjalanan produknya dan juga iklan. Hal ini sangat membantu untuk memperkirakan bagaimana lalu lintas ke situs web berubah setelah peluncuran kampanye iklan baru. Analisis web yang lengkap sangat berguna untuk riset pasar.

Website Analytics Tools yang terbaik di tahun 2017 berdasarkan abjad adalah :

  • Docalytics – Platform berbasis cloud yang memungkinkan seluruh bagian di perusahaan melihat dokumen, meninjau analisis dan melacak prospek.
  • Google Analytics – Customize reports, mengukur dampak media sosial dan seluler di lalu lintas situs web, mengukur rasio rata-rata konversi dan lainnya.
  • Kissmetrics – Perangkat intelijen untuk pelanggan e-commerce. Menawarkan data person-centric secara real time, menghubungkan aktivitas anonim ke aktivitas yang diketahui begitu pengunjung menjadi pelanggan.
  • Mixpanel – Alih-alih mengukur pageviews, Mixpanel justru mengukur tindakan seperti pencarian serta penelusuran atau tindakan berbagi untuk mendapatkan wawasan lebih besar tentang perilaku pengguna.
  • Parse.ly – Alat analisis prediktif. Memberdayakan publisher untuk melacak kinerja penulis atau topik, memanfaatkan tren web, mempromosikan konten yang sedang dalam tren atau banyak permintaan kebutuhan serta memanfaatkan potensi topik yang disarankan.
  • Simplereach – Mengumpulkan data secara real time dalam melacak dampak konten digital. Menawarkan wawasan, ke arah mana pengguna harus mengambil strategi konten yang mereka buat.
  • Trialfire – Editor visual untuk analisis. Membantu para marketers memperdayai sistem coding suatu situs web dengan menempatkan tracker pada halaman yang berbeda.
  • Webtrends – Menawarkan alat untuk mengukur serta mengoptimalkan kampanye digital. Webtrends menawarkan analitik yang cerdas termasuk segmentasi kecerdasan pelanggan dan segmentasi  pola laku pelanggan, penargetan serta penilaian dan banyak lagi.
  • Woopra – Menggunakan real time statistics yang dapat dibagi-bagi menjadi tampilan tingkat individu. Woopra membantu melacak setiap brand/merk dengan mengumpulkan data perangkat digital yang digunakan oleh pengunjung dan membuat timeline yang komprehensif untuk setiap pengguna.
Another Lost Stories :  Seri Content Marketing Tools : SOURCES FOR CONTENT CREATION 2017

 


Seri Tulisan Content Marketing Tools Terbaik 2017 berdasarkan abjad,

ACCOUNT BASED MARKETING TOOLS • ADVOCATE MARKETING TOOLS • AUDIO CREATION TOOLS • BLOGGING AND CMS TOOLS • CHECKLIST STEPPING USING CONTENT MARKETING TOOLS • CONTENT AUDIT TOOLS • CONTENT COLLABORATION TOOLS • CONTENT CURATION TOOLS • CONTENT ENRICHMENT TOOLS • CONTENT MARKETING PLATFORMS • CONTENT MARKETING TOOLSCONTENT OPTIMIZATION TOOLS • CONVERSION OPTIMIZATION TOOLS • DIGITAL ASSET MANAGEMENT • DISTRIBUTION AND SYNDICATION TOOLS • EBOOK CREATION TOOLS • EMAIL MARKETING TOOLS • EVENT MARKETING TOOLSFUNNEL ANALYTICS TOOLS • GRAPHIC CREATION TOOLS • INFLUENCER MARKETING TOOLS • INTERACTIVE CONTENT MARKETING TOOLS • LICENSED CONTENT TOOLS • LOCALIZATION TOOLS • MARKETING AUTOMATION TOOLS • OTHER CONTENT MARKETING TOOLS • PAID PROMOTION TOOLS • PRELIMINARY PRESENTATION TOOLS • SALES ENABLEMENT TOOLS • SEO ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA MANAGEMENT & MONITORING TOOLS • SOCIAL MEDIA TOOLS • SOURCES FOR CONTENT CREATION • SURVEY TOOLS • VIDEO CREATION TOOLS • WEB ANALYTICS TOOLS • WEB PERSONALIZATION TOOLS • WEBINAR TOOLS • WEBSITE ANALYTICS TOOLS • WRITING TOOLS •

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost