Waspadai Nyeri Otot Saat Berkendara

Waspadai Nyeri Otot Saat Berkendara

Bepergian kemana pun, akan lebih cepat dijangkau jika menggunakan kendaraan pribadi, baik itu kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Kendaraan roda dua maupun roda empat memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kendaraan roda dua unggul dalam penghematan biaya dan waktu perjalanan, namun lebih mudah menyebabkan lelah bagi pengendaranya. Sedangkan kendaraan roda empat, meski membutuhkan lebih banyak biaya selama dalam perjalanan, namun tidak terlalu menjadikan pengendaranya merasa kelelahan seperti yang dirasakan pengendara roda dua.

Apapun kendaraan Anda, membawa kendaraan pribadi tetap akan memudahkan Anda, karena dapat sesekali berhenti saat di tengah perjalanan agar dapat mengurangi ketegangan selama berkendara. Beberapa alasan untuk pengendara berhenti sejenak selama berkendara biasanya seperti sekedar mampir ke toko untuk membeli camilan untuk persediaan perut yang bisa tiba-tiba keroncongan selama dalam perjalanan, menghampiri tempat ibadah saat masuk waktu sholat, atau ke tempat makan untuk mengisi perut kosong saat jam-jam makan.

Kegiatan-kegiatan selingan tersebut perlu dilakukan, karena selain bisa membantu merilekskan kembali pikiran, juga bisa membantu meregangkan otot-otot yang kaku akibat terlalu lama menyetir. Namun jika Anda benar-benar terburu-buru demi bisa sampai ke tempat tujuan tepat waktu hingga tidak sempat berhenti di tengah perjalanan, maka Anda perlu siap sedia koyo pereda nyeri otot. Koyo tersebut bisa sangat membantu Anda mengurangi nyeri otot yang tiba-tiba terjadi di tengah perjalanan Anda.

Another Lost Stories :  Rumah Sakit Wajib Memiliki Rencana Strategis!!

Nyeri otot yang tiba-tiba menyerang saat sedang berkendara sebisa mungkin untuk tidak diabaikan dan didiamkan begitu saja. Otot yang tiba-tiba kaku saat berkendara, tentu akan mengganggu mobilitas, serta dengan mudah memecah konsentrasi Anda dalam mengendalikan laju kendaraan. Ketika tak lagi fokus menyetir, maka hal yang paling dikhawatirkan adalah adanya peluang terjadi kecelakaan yang dapat membahayakan diri Anda dan penumpang.

Maka dari itu, ketika nyeri otot menyerang, tak ada salahnya berhenti sejenak untuk menempelkan koyo hangat sachet ke bagian tubuh yang terasa nyeri agar Anda bisa tetap fokus berkendara dan terhindar dari resiko kecelakaan

 

*Review claimed: This is a "sponsored post". The company who sponsored it compensated me in some way to write it. Nevertheless, I only recommend products and services that I personally believe in and use.

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost