SPG Gaptek Komputer

Selamat Hari Senin & I don’t like Monday!!

 

Di suatu pameran komputer, terlihat perbincangan antara calon pembeli (CP) yang ternyata baru mengenal dunia internet dan seorang SPG di depan sebuah komputer yang dipajang,

CP : “mbak, saya mau tanya, ENTER ini maksudnya apa?”

SPG : “sepertinya untuk mempercepat program deh mas”

CP : “mempercepat gimana maksudnya, mbak?”

SPG : “ Ya biar lebih cepat kerjanya mas .. kalau tulisannya ENTAR, kan lama jadinya dong”

CP : “ooowwh…..??!!?” (CP kebingungan) “tanya lagi ya mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer, kok saya ketik bastamanography.id nggak keluar apa-apa ya?”

SPG : “laaaaahhh … di depannya mas udah ngetik www belum? jadi ketiknya www.bastamanography.id gitu ..”

CP : “wah belum mbak .. memangnya harus ya mbak?

SPG : “ya harus mas”

CP : “sebenarnya www itu apa sih mbak?”

SPG : “eeehhmm .. apa yah? pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu, mas, kode permisi gitu loooh … kalau gak salah singkatan dari Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh …. “

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost