Spesifikasi Acer Predator Nitro 5 AN515-51 71CL D1 yang Mantap

Spesifikasi Acer Predator Nitro 5 AN515-51 71CL D1 yang Mantap

Acer tak henti menggenjot pemasaran laptop gaming seiringan dengan popularitas mereka yang makin meningkat di Indonesia. Tak heran jika dalam beberapa tahun terakhir laptop gaming Acer mampu menyaingi sejumlah brand ternama lainnya seperti HP, MSI ataupun Lenovo. Adapun dari beberapa laptop gaming keluaran Acer, seri Predator Nitro 5 AN515-51 71CL D1 tergolong paling menjanjikan di kelasnya. Nah, kai ini kita akan membahas seperti apa spesifikasi Acer Predator Nitro 5 tersebut.

Spesifikasi Acer Predator Nitro 5 Memanjakan Gamers

Laptop Predator Nitro 5 AN515-51 71CL D1 cukup bisa diandalkan oleh para gamers karena dibekali komponen papan atas yang mampu mengangkat performa hingga ke batas teratas. Acer meyakinkan penggunanya dengan mengawinkan prosesor Intel Core i7-7700HQ dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti. Dua hal itulah yang membedakan seri 71CL D1 ini dengan varian Acer Predator Nitro 5 lainnya. Mari kita intip bagaimana spesifikasi selengkapnya.

Pertama, Layar dengan ComfyView

Layar IPS Matte berukuran 15,6 inci menjadi detail spesifikasi Acer Predator Nitro 5 pertama yang mungkin masuk dalam pertimbangan kamu. Dengan resolusi FHD (1920 x 1080 piksel), sudut pandang kamu di dalam game akan jadi lebih luas. Tentunya ini menjadi poin plus dalam penilaian kamu. Selain itu, bagian layar juga didukung dengan fitur anti-glare dan teknologi Acer ComfyView. Ini adalah teknologi yang memungkinkan kamu bermain game tanpa harus mengatur pencahayaan monitor secara manual akibat terpengaruh kondisi cahaya di sekitar. Praktis sekali, bukan?

Another Lost Stories :  Menyaksikan Asian Games 18 Di Kota Palembang, Jangan Lupa Wisata Kuliner

Kedua, Sektor Audio yang Menonjol

Acer tampaknya ingin menonjolkan kualitas audio untuk makin meningkatkan pengalaman dan kenyamanan pengguna pada saat bermain game maupun saat sedang menikmati konten multimedia. Pada varian Acer Predator Nitro 5 yang satu ini, ditanam dua buah speaker stereo dengan support Dolby Audio Premium yang diduetkan dengan teknologi audio andalan Acer TrueHarmony. Dua teknologi tersebut mampu menghasilkan output suara berkualitas tinggi.

Ketiga, Duet Mumpuni Antara Prosesor dan Kartu Grafis

Prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi Kaby Lake membuat laptop ini mampu mengerjakan tugas-tugas berat sekaligus. Kecepatan larinya 2,8 GHz dan bisa mencapai batas maksimal 3,8 GHz dengan TurboBoost. Performanya jadi makin ciamik dengan dukungan RAM DDR4 berkapasitas 15 GB. Kamu juga masih bisa melakukan upgrade hingga 32 GB karena terdapat slot SODIMM di dalamnya. Supaya mampu menampilkan gambar secara maksimal, Acer juga tidak hanya menanam satu kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti. Dengan teknologi Nvidia Optimus, laptop ini akan secara bergantian memberikan beban kerja pada kartu grafis lainnya yakni Intel HD Graphics 630 sesuai dengan kebutuhan. Adapun untuk GeForce GTX 1050 Ti pada laptop ini sendiri memiliki VRAM GDDR5 sebesar 4 GB, yang mana artinya sangat mumpuni untuk sebuah laptop gaming.

Banner IDwebhost
Another Lost Stories :  Madu Mujarab Atasi Radang Tenggorokan?

Keempat, Bebas Menyimpan Data

Spesifikasi Acer Predator Nitro AN515-51 71CL D1 berikutnya dari segi media penyimpanan. Ada dua jenis media penyimpanan untuk menyimpan game dan data lainnya di laptop, yaitu HDD (1TB) dan SSD (128 GB). Akan tetapi dalam paket pembelian ini kamu tidak mendapatkan Windows pre-installed, melainkan sebuah sistem operasi berbasis Linux bernama Endless OS. Jadi jika ingin mengubahnya ke Windows, kamu perlu menginstalnya sendiri.

Kelima, Baterai dan Konektivitas

Untuk memenuhi kebutuhan dayanya saat digunakan, Acer Predator Nitro 5 AN515-51 71CL D1 ditanami baterai 4 cell lithium polymer berkapasitas 3220mAh. Kemudian untuk konektivitasnya sangat lengkap seperti yang dipasang pada laptop Acer kebanyakan termasuk adanya Port USB Type-C dan Port USB 3.0.

Perkiraan Harga

Cukup tangguh bukan spesifikasi Acer Predator Nitro 5 AN515-51 71CL D1? Bisa dibilang ini termasuk laptop gaming dengan performa terbaik di kelasnya, dilengkapi segala macam fitur, memiliki desain body yang menarik, serta harganya bersaing. Di Indonesia sendiri kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 16,7 jutaan. Apabila melihat spesifikasinya yang sangat powerful tadi, harga ini tentu sangat sepadan. Kamu bisa mendapatkan laptop ini di situs jual beli online Bhinneka.com. Dapatkan produk-produk asli dan berkualitas dengan penawaran harga laptop acer 2019 terbaik di sana.

Another Lost Stories :  Idiom “A Little Bird Told Me” Dalam Bahasa Inggris

 

*Review claimed: This is a "sponsored post". The company who sponsored it compensated me in some way to write it. Nevertheless, I only recommend products and services that I personally believe in and use.

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..