Selamat Tinggal Facebook, Kita (Mungkin) Merindukannya!

Media sosial yang satu ini sepertinya memiliki fitur yang cukup lengkap dan dapat dibilang yang paling baik dari yang lainnya. Namun memang terkadang media sosial besutan Mark Zuckerberg ini kalah dalam hal inovasi-invoasi baru serta warna baru dari media sosial lain, padahal media sosial lainnya tidak memiliki banyak fitur untuk dapat disandingkan atau bahkan menyaingi Facebook. Namun tentunya seiring bergantinya tahun demi tahun, Facebook jadi semakin terlihat seperti produk yang usang serta jadul.

Kabar yang agak sedikit menyedihkan bagi para pengguna facebook khususnya pengguna di Windows 10, Facebook sepertinya akan mengambil langkah penghentian aplikasi untuk para penggunanya di Windows 10. Mungkin karena adanya beberapa laporan dari pengguna Windows 10 melaporkan akan ketidaknyamanan mereka menggunakan aplikasi Facebook ini, hal ini dikarenakan beberapa masalah yang timbul bagi para pengguna Windows 10.

Setelah melihat beberapa review para penggunanya, ternyata ada beberapa hal yang digaris-bawahi antara lain, aplikasi facebook gagal melakukan pembaharuan aplikasi secara teratur, lambat saat digunakan dan terkadang mogok ditengah pemakaian serta laporan lainnya mengatakan bahwa aplikasi yang berjalan di Wiondow 10 ini memiliki bug yang cukup mencemaskan.

Another Lost Stories :  These Are The World's Most Digitally Advanced Countries

Dari berbagai info yang ada dan salah satunya dari Digital Information World yang dapat dibaca disini, sampai saat ini Facebook tidak berencana untuk segera menganti aplikasi mereka, namun Facebook menyarankan kepada para penggunanya untuk beralih ke aplikasi yang lebih baik.

Kabar tersebut dikirimkan oleh Facebook melalui email pribadi kepada para penggunanya di Windows 10, yang berisi walaupun aplikasi akan dihentikan, para penggunanya masih dapat tetap terhubung dengan semua teman dengan fitur-fitur favorit di facebook melalui Facebook versi web di www.facebook.com.

Tetapi Facebook tidak akan menghentikan dan menghapus aplikasi Messenger mereka dari Microsoft Store, para penggunanya juga dapat mengakses Facebook Messenger melalui situs resmi facebook atau melalui www.messenger.com. Para penggunanya di Windows 10 juga dapat mendapatkannya dengan cara mengunduh aplikasi Messenger untuk dekstop yang telah diperbaharui di App Store Windows.

Cara mendapatkan aplikasi Messeger untuk Windows desktop dapat dibaca disini. Dan kita (mungkin) akan merindukannya!

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost