Review: Ninebot Segway KickScooter ES2

Review: Ninebot Segway KickScooter ES2

Electronic scooter ES2 dari Segway yang dikenal dengan nama Ninebot Segway KickScooter ES2 adalah model upgrade dari penerusnya ES1 yang memiliki angka penjualan sangat sukses sejak dirilis pada akhir 2017.

Bagian terbaik dengan Electronic scooter Segway ini adalah kita dapat dengan mudah meng-upgrade otoped kita dengan paket baterai eksternal tambahan.

ES2 menawarkan lebih banyak kekuatan dalam hal watt, motor hub 300W, bukan 250W yang dipasang pada ES1 dan motornya memiliki daya puncak 600W.

Motor yang dipasang di ban depan memberikan kecepatan tertinggi 15,5 mph dan dengan baterai lithium berkualitas tinggi, dapat memberikan jarak maksimum per charge 15,5 mil. Jika perhitungan saya benar, yang biasanya, baterai yang menggerakkan Ninebot Segway KickScooter ES2 adalah baterai lithium-ion 36V / 5.2Ah. Cara saya menghitung Ampere adalah,

Wh (187) / V (36) = Ah

Karena tidak ada informasi tentang ukuran baterai di situs Segway jadi saya harus menghitungnya sendiri, mendasarkannya pada sistem 36V.

Ninebot Segway KickScooter ES2 memiliki sistem suspensi belakang, dimana shock depan dipasang tepat di atas ban depan yang membantu banyak dalam mengurangi beberapa hentakan yang berasal dari ban karet keras yang cukup kecil saat berjalan.

Another Lost Stories :  Rapidgator

 

 

Ninebot Segway KickScooter ES2 terlihat berukuran besar dan mudah dikenalo pada malam hari berkat lampu belakang dan lampu LED yang dipasang di bawah footpad. Lampu depan memberi kita jarak pandang yang sangat baik saat menunggang di malam hari dan Ninebot Segway KickScooter ES2 itu sendiri sangat mudah dikendalikan.

Ninebot Segway KickScooter ES2 ini terbilang ringan dengan berat 28 kilogram serta dapat dilipat dengan mudah dan dilipat dalam hitungan detik.

Ninebot Segway KickScooter ES2 memiliki tampilan LCD yang sangat mudah untuk memberikan data real time seperti kecepatan, tingkat baterai dan odometer. Tidak lupa pula Ninebot Segway KickScooter ES2 memiliki built-in Bluetooth sehingga kita dapat mengunduh aplikasi mobile Ninebot pada handphone iOS dan Android serta dapat menyesuaikan hal-hal yang kita inginkan seperti kecepatan dan pengaturan pengereman regeneratif sesuai dengan keinginan kita. Di sana kita juga dapat melihat data real time dan data historic electronic scooter kita dan juga memperbarui perangkat lunak (firmware) ke versi terbaru dengan hanya mengklik satu kali saja.

 

Spesifikasi

 

8.6

Features

9.5/10

Jarak Tempuh

8.0/10

Kecepatan

8.5/10

Harga

7.5/10

Kualitas

9.5/10

Pros

  • Kecepatan dan jarak tempuh yang baik
  • Merek terkenal dari produk-produk berkualitas tinggi
  • Kemampuan untuk meng-upgrade skuter dengan baterai eksternal
  • Aplikasi seluler untuk pembaruan firmware yang mudah

Cons

  • Ban karet yang keras membuatnya sedikit bergelombang pada permukaan yang tidak rata
  • Stang tidak dapat disesuaikan tingginya
  • Aplikasi seluler memiliki beberapa bug

 



Please Leave Your Appreciation