Laporan Donasi Kaos “Dokter & Rakyat Untuk Bangsa”

Berikut Laporan Hasil Penjualan Kaos Donasi dari kegiatan Bantu UMKM & Dokter yang saya dapatkan dari Koordinator kegiatan terkait.

Total penjualan dari 2 jenis barang yaitu kaos “Dokter Untuk Bangsa” dan “Rakyat Untuk Bangsa”, total telah terjual sebanyak 16 kaos yang terdiri dari 9 kaos terjual melalui Tokopedia & 7 kaos dibeli oleh pemilik website ini. Dan sesuai dengan yang dijanjikan di awal adalah penyisihan dana sebesar Rp.100.000,00 per kaos terjual maka total jumlah donasi sebesar Rp. 1.600.000,- yang telah kami salurkan melalui Program IDI Peduli yang diselenggarakan oleh PB IDI, dengan rekening di Bank BNI Cabang Menteng, Nomor rekening 0285478775 A/n: IDI Peduli pada tanggal 14 Mei 2020.

This slideshow requires JavaScript.

Terima kasih kami haturkan kepada semua yang telah membantu kehidupan usaha kecil sablon kaos di bilangan Jakarta Timur dan Kabupaten Bogor serta kehidupan para pekerja hariannya, juga perhatian kepada para dokter dan paramedis yang telah menolong kita dengan tulus ikhlas disaat kita membutuhkan mereka.

Semoga Allah SWT meridhoi seluruh niat baik kita dan melindungi kita dari cobaan pandemi Covid-19 ini, aamiin ..

Setelah ini, penjualan kaos tetap berlangsung dan tetap sebahagian dari hasil penjualan yang didonasikan, selengkapnya dapat langsung dibaca di bit.ly/donasikaos. Oh ya, jangan lupa juga beli kaosnya untuk membantu saudara-saudara kita terutama para pekerja harian.

Another Lost Stories :  Program Studi Dokter Layanan Primer, Kebijakan Tidak Berbasis Bukti

Semoga bermanfaat dan terima kasih ..

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost