Kisah Kaburnya Seorang Narapidana

Selamat Hari Senin & I don’t like Monday!!

 

Seorang narapidana kabur dari penjara setelah dipenjara 10 tahun. Dalam pelarian agar tidak tertangkap, ia memasuki sebuah rumah yang dihuni sepasang pengantin muda yang sedang tidur untuk bersembunyi. Dan narapidana pelarian itu menarik yg laki-laki dari ranjang kemudian mengikatnya di kursi. Setelah itu giliran mengikat yang perempuan, sambil mengikat, si narapidana pelarian itu mencium lehernya.  Lalu ia bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi di kamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya, “tadi siang aku lihat di tv, orang ini penjahat sadis yg kabur dari penjara dan tadi dia mencium leher kamu, jika dia ingin berhubungan intim denganmu, jangan menolak dan jangan mengeluh, ikuti aja keinginannya biar selamat, saya ikhlas, karena kalau sampai dia marah, dia bisa membunuh kita, bertahanlah, sayang, I Love You”

Dan si istri menjawab, “mas, dia tidak mencium leherku tapi dia berbisik ke telingaku, dia bilang dia homo dan katanya mas itu seksi, lalu dia menanyakan body lotion dan aku jawab di kamar mandi, bertahanlah, sayang, I Love You Too”

 

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost