Jenis Konten Apa Dan Kapan Waktu Terbaik Untuk Posting di Media Sosial?

Jenis Konten Apa Dan Kapan Waktu Terbaik Untuk Posting di Media Sosial?

Waktu adalah uang, mungkin peribahasa itu sangat tepat dengan topik kali ini yang berjudul “Jenis Konten Apa Dan Kapan Waktu Terbaik Untuk Posting di Media Sosial?”.

Utamanya dalam dunia kerja, siapa yang bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, maka penghasilan yang diharapkan pun akan mengalir dengan sendirinya. Termasuk bagi kita yang saat ini sedang menjalani profesi sebagai seorang Internet Marketer, waktu menjadi hal yang harus kita perhatikan agar usaha online yang sedang kita kerjakan bisa berjalan jauh lebih maksimal.

Bagi para pekerja online, salah satu hal yang juga tak kalah penting adalah dalam hal mengelola akun media sosial. Dan sehubungan dengan waktu, apakah kita tahu seberapa besar pengaruh waktu posting konten di sosmed untuk mendukung usaha online kita?

Mungkin banyak yang belum sadar pentingnya memilih waktu yang tepat untuk posting di sosmed. Padahal jika kita tahu triknya, hal tersebut bisa makin “meledakkan” usaha online kita.

Bagi kita yang sering memanfaatkan media sosial sebagai media promosi usaha, hal pertama yang harus diperhatikan adalah mengenai target audiens yang kita sasar. Berdasarkan pengalaman penulis, beragamnya type pengguna sosial media bisa diibaratkan seperti dua sisi mata uang yang saling berlawanan. Di satu sisi bisa menjadi hal positif karena peluang pasar yang lebih luas, namun di sisi lain jika gagal menyasar type pengguna yang tepat, bukan tak mungkin usaha promosi bakal sia-sia. Dan tak jarang target audiens kita tersebut aktif pada waktu-waktu tertentu. Itulah pentingnya mengetahui waktu yang tepat untuk posting di media sosial.

Another Lost Stories :  MEIKARTA, "Jakarta Baru" Dari Lippo Dengan Iklan Lebih Dari 93 Milyar Rupiah!

Ingin tahu jenis konten dan kapan waktu terbaik untuk posting di media sosial? Silahkan lanjutkan membaca .. 

 

 



Please Leave Your Appreciation