Harga Lenovo ThinkPad T50P dan Spesifikasi Terbaru

Harga Lenovo ThinkPad T50P dan Spesifikasi Terbaru

Varian ThinkPad Lenovo awalnya merupakan varian laptop yang dikembangkan oleh IBM sebelum diakuisisi oleh perusahaan Lenovo. Terkenal dengan ketangguhan dan kehandalan mesinnya, ThinkPad ditujukan untuk pengguna yang mobile. ThinkPad sendiri diklaim dapat bertahan dalam berbagai kondisi ekstrem seperti tahan air, tahan terhadap tekanan dan tahan banting.

Salah satu seri ThinkPad yang memiliki banyak penggemar adalah T50P. Lantas seperti apa sebenarnya laptop Lenovo ThinkPad? Berikut ini ulasan mengenai spesifikasi dan harga Lenovo ThinkPad T50P.

1. Kualitas Dapur Pacu yang Tangguh

Lenovo ThinkPad T50P dilengkapi dengan prosesor tangguh generasi keempat Intel Core i7 4710MQ dengan kecepatan 3.2 GHz. Kinerja prosesor ini cukup tangguh yaitu dapat melakukan delapan tugas multitasking secara bersamaan.

Prosesor generasi keempat ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan panas dengan baik sehingga tidak menyebabkan laptop menjadi kepanasan. Prosesor ini juga lebih hemat energi sehingga menghemat penggunaan baterai anda. Dapur pacunya juga dilengkapi dengan teknologi Optimus Nvidia untuk mengolah grafis 3D dengan lebih cepat.

2. Ukuran Layar Lebar

Lenovo ThinkPad T50P dilengkapi dengan layar berukuran lebar yaitu 15,6 inchi beresolusi 1920 x 1080 piksel. Layar laptop ini juga dilengkapi dengan fitur anti-glare yang membuat anda tetap dapat dengan nyaman melihat layar ini meski di luar ruangan dan dalam waktu yang lama.

Another Lost Stories :  7 Bisnis eCommerce Tanpa Harus Memiliki Barang

Layar yang digunakan berteknologi IPS Full HD sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas tajam dan cerah. Varian layar panel pada laptop ini merupakan varian 3K dimana anda dapat melihat gambar dari layar dengan kecerahan tetap dari sudut manapun.

3. Kapasitas Memori Penyimpanan

Lenovo ThinkPad T50P memiliki dua kapasitas penyimpanan berupa HDD dan SSD. Untuk HDD yang ditawarkan sebesar 1 TB dan SSD memiliki kapasitas sebesar 250 GB. Kapasitas RAM yang ditanamkan cukup besar yaitu 8 GB sehingga kemampuan laptop ini dalam melakukan multitasking tidak perlu diragukan lagi. Kapasitas penyimpanannya yang besar juga sangat memanjakan anda untuk menyimpan banyak data dalam laptop tanpa perlu membeli Harddisk eksternal

4. Desain Keyboard dan Touchpad yang Ergonomis

Keyboard Lenovo ThinkPad T50P didesain dengan sangat unik berukuran 15 x 15 mm berbentuk cekung. Dengan desain dan ukuran tersebut, anda dapat merasakan pengalaman mengetik dengan lebih nyaman.

Banner IDwebhost

Selain desain yang unik, keyboard ini memiliki kelebihan seperti tahan terhadap tekanan dan tahan air. Keyboard ini memiliki pencahayaan dua tahap dimana mengurangi rasa lelah mata walau digunakan di ruang gelap.

Desain touchpad yang dimiliki Lenovo ThinkPad T50P juga lebih baik dibanding Lenovo seri T yang lain. Lenovo ThinkPad T50P memiliki tombol mouse tersendiri yang sudah tergabung ke dalam touchpad, berbeda dengan seri sebelumnya yang terpisah. Untuk trackpoint tidak terdapat tombol khusus sehingga anda harus menekan sisi yang berkaitan pada bagian atas touchpad.

Another Lost Stories :  Review : Laptop Rasa Macbook, Hanya Rp. 4 Juta-an

5. Grafis NVIDIA GeForce

Laptop ini ditanamkan GPU NVIDIA GeForce GT 730M yang dilengkapi Intel HD Graphics 4600. Dengan teknologi ini mampu menampilkan kualitas grafis yang sangat jernih dan tajam sehingga dapat memuaskan anda yang senang bermain game dengan grafis tinggi.

Selain untuk bermain game, teknologi ini sangat mendukung untuk kebutuhan edit video HD empat kali lebih cepat dan edit foto dua kali lebih cepat. Semua kebutuhan multimedia dapat terpenuhi dengan cepat melalui kartu grafis yang ditanamkan dalam Lenovo ThinkPad T50P. Dengan semua teknologi yang ditawarkan, harga Lenovo Thinkpad T50P di banderol sebesar 8 jutaan.

Berbelanja online telah menjadi gaya hidup tersendiri untuk masyarakat hari ini. Selain mudah dan tidak repot, harga yang ditawarkan dari toko online seperti marketplace juga tergolong lebih murah dibandingkan toko konvensional di kota yang jauh dari ibukota.

Salah satu marketplace terbesar yang menawarkan produk elektronik dengan harga lebih murah adalah di Bhinneka.com. Bhinneka.com adalah marketplace pertama di Indonesia yang menawarkan beragam produk dengan harga lebih murah. Selain murah, anda juga dapat mencicil pembayaran via kartu kredit dengan cicilan 0%. Anda juga bisa mendapatkan harga notebook lenovo murah di sini.

Another Lost Stories :  MacBook Air 2018 Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

 

*Review claimed: This is a "sponsored post". The company who sponsored it compensated me in some way to write it. Nevertheless, I only recommend products and services that I personally believe in and use.

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost