GoPro HERO5, Fitur Unggulan Untuk Traveller

Berencana untuk melakukan traveling dan seabrek jadwal aktivitas yang seru? Sepertinya akan terasa ada yang kurang jika para traveller tidak memiliki dokumentasi yang bagus dan salah satu caranya adalah dengan merekam semua aksi kita dengan GoPro HERO5 Black Action dan berikut fitur unggulan dari GoPro HERO5 Black untuk mendamping para traveller.

 

Tahan Air (Waterproof)

GoPro HERO5 Black ini tahan terhadap air hingga kedalaman 10 meter tanpa harus menggunakan casing waterproof. Kerena desain terbaru yang dimiliki GoPro HERO5 Black ini membuat dia mampu bertahan untuk tetap beraksi di dalam air sehingga kita tidak perlu lagi membeli dan memasang casing waterproof tambahan seperti pada GoPro HERO versi sebelum-sebelumnya, kecuali jika ingin menyelam lebih dalam lagi.

 

Layar 2″ Touchscreen

Mengontrol GoPro HERO5 Black lebih mudah dan cepat dengan fitur touchscreen. Dengan menu yang sederhana dan mudah dimengerti membuat GoPro HERO5 Black Action ini mudah digunakan oleh semua kalangan. Kita tidak harus menekan tombol untuk melakukan perintah kepada kamera dan jangan khawatir, GoPro HERO5 Black Action masih memiliki satu tombol kontrol di bagian atas untuk memulai cepat merekam footage, dan tombol on/off/modus agar kita tetap memiliki berbagai cara untuk membuat video atau foto.

 

Another Lost Stories :  Review : Rapidgator

Baterai Berkapasitas 1220 mAh

Untuk baterai sendiri GoPro HERO5 Black menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1220 mAh dan diklaim mampu bertahan dalam mode standby selama lebih dari 2 hari.

 

Sudah Menggunakan USB Type-C

GoPro HERO5 Black ini sudah dilengkapi dengan USB type C mirip dengan iPhone 7 yang di rancang khusus agar proses pengisian baterai lebih cepat dan ketika kita mengirim ke komputer menggunakan kabel USB C ini maka proses transfer data akan menjadi lebih stabil dan cepat.

 

 

Video 4K Support

GoPro HERO5 Black ini sudah video 4K support baik di 30 fps maupun 25 fps dalam mode wide video, sementara di mode video SuperView dan lebar suport 4K pada 24 fps. Tidak hanya itu saja GoPro HERO5 Black ini juga mampu merekam video 2.7K dan 1080 fps. Dengan resolusi yang ditawarkan GoPro HERO5 Black ini mampu menghasilkan video yang berkualitas.

 

Format RAW Dan WDR Serta GPS

GoPro HERO5 Black ini juga mampu merekam video dengan format RAW atau WDR. Dengan format ini kita akan mendapatkan hasil yang premium dan dapat di-edit sesuai dengan kebutuhan dan keinginan termasuk lokasi GPS pada semua media. Dilengkapi dengan fasilitas suara stereo disertai  dengan pengurang kebisingan angin built-in canggih.

 

Another Lost Stories :  Lembar Fakta SDGs #2 di Indonesia : Tanpa Kelaparan

Mengontrol Hanya Dengan Suara

Di GoPro HERO5 Black ini, kita akan mendapatkan fitur yang sangat cerdas sekali, yaitu kamera ini dapat mengetahui perintah suara yang di ucapkan oleh penggunanya.

 

Resume review kelebihan serta Kekurangan GoPro HERO5 klik disini.

 

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..