Seri Content Marketing Tools : CONTENT COLLABORATION TOOLS 2017

Digital Merketing akhirnya melampaui taktik semuanya yang telah terdefinisi dengan baik. Ini semua tentang kreativitas. Oleh karena itu kolaborasi telah menjadi bagian integral dari pemasaran digital.

Ada banyak bentuk kolaborasi yang dapat membantu strategi pemasaran: kita dapat berkolaborasi dengan anggota tim dan karyawan kita untuk memberdayakan mereka semaksimal mungkin untuk berpartisipasi dalam upaya pemasaran brand kita. Kita dapat berkolaborasi dengan pelanggan kita yang memungkinkan mereka menyebarkan pesan kita. Kita dapat berkolaborasi dengan teman untuk membantu kita membuat konten yang lebih baik.

Internet telah memberi kita kemampuan untuk bekerja dengan orang-orang di seluruh dunia dan ada beberapa alat canggih yang menawarkan berbagai jenis kolaborasi untuk meningkatkan usaha pemasaran kita.

Berikut Content Collaboration Tools terbaik di tahun 2017 berdasarkan abjad,

  • Beegit – Gunakan Beegit untuk mengatur alur kerja pemasaran konten kita di seluruh tim dan departemen. Alat kolaborasi all-in-one ini memonitor aktivitas, persetujuan, komunikasi dan gambar.
  • Brightpod – Alat project management ini dibuat khusus untuk kegiatan pemasaran digital, pemantauan status proyek, tugas tugas dan lainnya.
  • Comindware – Memberikan solusi manajemen operasional bisnis untuk memungkinkan pengoptimalan kinerja dan efisiensi.
  • Compendium – Rencanakan konten kita menggunakan Compendium – alat berbasis kalender. Buat konten yang ditempatkan secara efisien di beberapa saluran, dan lacak keefektifan setiap potongan konten.
  • Content Launch – Dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah. Membantu mengelola alur kerja dan mendistribusikan konten dengan sekali klik.
  • Contentful – Perangkat lunak berbasis cloud ini memungkinkan kolaborasi langsung, pengunggahan gambar dan alat penerbitan yang mengoptimalkan konten untuk perangkat apapun.
  • CoSchedule – Kalender editorial kolaboratif all-in-one untuk pemasaran. Memungkinkan kita menjadwalkan posting, media sosial, dan tugas tim, semua dari WordPress atau aplikasi web.
  • Curata – Curata memungkinkan pemasar menciptakan konten yang lebih baik, dan akhirnya tahu apa yang berhasil tumbuh sebagai prospek dan pendapatan. Platform pemasaran konten Curata CMP menawarkan strategi, produksi (misalnya, kalender, alur kerja) dan analisis komprehensif. Sedangakn Curata CCS menawarkan kurasi tingkat perusahaan.
  • Divvy – Platform ini menggabungkan kalender berbasis web, manajemen konten dan kolaborasi online. Membantu tim konten global merencanakan, menjadwalkan dan menghasilkan semua jenis konten di seluruh organisasi.
  • GatherContent – Mengatur dan merampingkan konten situs kita. Gunakan fitur drag and drop, membuat panduan konten, berkolaborasi dengan tim konten dan ekspor konten menggunakan alat kolaborasi online ini.
  • Google Drive – Buat, simpan, dan bagikan termasuk spreadsheet, dokumen teks, gambar, formulir, dan presentasi.
  • Hightail – Platform cloud untuk materi iklan untuk berbagi file, mendapatkan umpan balik, dan mengambil proyek dari konsepsi sampai selesai. Berbagi gambar, video, PDF, presentasi, dan lainnya.
  • Kapost – Platform pemasaran konten ini memungkinkan pemasar untuk berkolaborasi, mendistribusikan, dan menganalisis semua jenis konten dalam satu platform.
  • Marketing-AI – Dengan platform ini pengguna dapat berkolaborasi dengan anggota tim dalam kalender, membangun strategi konten menggunakan kerangka kerja, mempromosikan konten yang dipublikasikan, dan mengukur dampaknya..
  • ProofHub – Alat manajemen proyek untuk organisasi dan kolaborasi dengan klien, vendor dan para pemangku kepentingan.
  • SocialCast – Alat kolaborasi ini mengatur alur kerja ke satu point yang dapat diakses dari manapun pada perangkat apa pun.
  • Trello – Trello adalah cara mudah dan visual untuk mengelola proyek kita dan mengatur apapun.
Another Lost Stories :  Seri Content Marketing Tools : PRESENTATION TOOLS 2017

 


Seri Tulisan Content Marketing Tools Terbaik 2017 berdasarkan abjad,

ACCOUNT BASED MARKETING TOOLS • ADVOCATE MARKETING TOOLS • AUDIO CREATION TOOLS • BLOGGING AND CMS TOOLS • CHECKLIST STEPPING USING CONTENT MARKETING TOOLS • CONTENT AUDIT TOOLS • CONTENT COLLABORATION TOOLS • CONTENT CURATION TOOLS • CONTENT ENRICHMENT TOOLS • CONTENT MARKETING PLATFORMS • CONTENT MARKETING TOOLSCONTENT OPTIMIZATION TOOLS • CONVERSION OPTIMIZATION TOOLS • DIGITAL ASSET MANAGEMENT • DISTRIBUTION AND SYNDICATION TOOLS • EBOOK CREATION TOOLS • EMAIL MARKETING TOOLS • EVENT MARKETING TOOLSFUNNEL ANALYTICS TOOLS • GRAPHIC CREATION TOOLS • INFLUENCER MARKETING TOOLS • INTERACTIVE CONTENT MARKETING TOOLS • LICENSED CONTENT TOOLS • LOCALIZATION TOOLS • MARKETING AUTOMATION TOOLS • OTHER CONTENT MARKETING TOOLS • PAID PROMOTION TOOLS • PRELIMINARY PRESENTATION TOOLS • SALES ENABLEMENT TOOLS • SEO ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA MANAGEMENT & MONITORING TOOLS • SOCIAL MEDIA TOOLS • SOURCES FOR CONTENT CREATION • SURVEY TOOLS • VIDEO CREATION TOOLS • WEB ANALYTICS TOOLS • WEB PERSONALIZATION TOOLS • WEBINAR TOOLS • WEBSITE ANALYTICS TOOLS • WRITING TOOLS •

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..