Bukan Pelecehan Wanita, Tapi Ini Pelecehan Pria!

Selamat Hari Senin & I don’t like Monday!!

 

Biasanya wanita yang dilecehkan oleh pria, tapi sekarang giliran wanita yang melecehkan pria.

Tadi di angkutan kota seorang ibu muda sedang menyusui anaknya yg rewel, berkali-kali melepaskan mulutnya lalu menangis. Dan sang ibu menakut-nakuti anaknya yang masih kecil itu, “eee … kamu nakal ya .. kalau nakal terus, nanti susu mama kasih om-nya lho”, dan kebetulan ada seorang pria yang duduk di depan ibu muda tersebut.

Takut kehilangan si anak langsung diam dan kembali menyusu. Namun tak berapa lama si anak melepaskan mulut dari susu ibunya dan menangis kembali, sang ibu muda pun kembali menakut-nakuti, “betul ya .. susunya mama kasih om ya ..”

Si Anak kembali menyusu kepada Ibunya, tapi ternyata si anak tersebut kembali melepaskan mulutnya dan menangis.

Untuk yang kesekian kalinya si ibu muda kembali menakut-nakuti anaknya, “ah, sekarang beneran nih mimiknya mau dikasihkan sama om aja”, sambil sedikit dipegang, akhirnya si anak diam dan kembali menyusu.

Tak berapa lama pria yang di depan sang ibu muda tadi bekata dengan lirih dan wajah galau penuh harap, “mbak maaf ya, tolong saya diberi kepastian, jadi dikasih atau nggak susunya? gara-gara saya tunggu susu mbak, rumah saya jadi terlewat jauh”

 

Another Lost Stories :  Klinik Pengobatan 100 Ribu Rupiah

SaveSave

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..