Biar Tidak Salah Pilih, Simak Tips Membeli Kursi Kerja Staf Ini

Dalam sebuah perusahaan, pasti memiliki inventaris yang harus dijaga sebagai aset. Aset inilah yang nantinya akan menunjang kinerja karyawan menjadi lebih baik. Berbicara soal aset inventaris perusahaan, maka salah satunya adalah kursi kerja staf. Kursi kerja staf ini digunakan oleh karyawan untuk meningkatkan kenyamanan bekerja.

Ketahuilah, ada berbagai jenis kursi kantor yang bisa digunakan. Namun, untuk mendapatkan kursi terbaik, pastikan untuk memerhatikan kriterianya yang tepat. Sebab, kesalahan memilih kursi kantor akan mempengaruhi produktivitas karyawan. Nah, seperti apakah tips membeli kursi kerja staf yang tepat?

Dan berikut ini ulasannya untuk Anda.

Pilih Jenis Kursi Kantor Berdasarkan Materialnya

Sebenarnya, ada beberapa standar atau patokan untuk memilih kursi kantor yang tepat. Salah satunya dilihat dari jenis material atau bahan yang digunakan untuk membuat kursi. Sebagai smart buyer, perhatikan beberapa jenis material dari kursi kantor berikut ini sebelum membelinya!

Material Kain
Pada umumnya, jenis kursi kerja staf ataupun kursi kantor direktur sekalipun menggunakan kursi dari material kain tenun atau rajut. Tentu saja, harga kursi dengan material kain tenun lebih murah. Meski demikian, secara penampilan kursi dari material kain ini tetap bagus dan nyaman tergantung jenis kain yang digunakan.

Another Lost Stories :  Mengenal Junghans, Produsen Jam Tangan Minimalis Dari Jerman Dengan Sentuhan Seniman Swiss

Nah, apabila Anda hendak membeli jenis kursi dari materia kain ini secara online, perhatikan lagi material yang digunaka pada foto. Akan lebih baik lagi jika Anda mencoba duduk di atas kursi itu langsung sehingga bisa lebih leluasa dalam memastikan kenyamanannya.

Material Mesh dengan Mutu yang Tinggi
Selain kursi kerja kantor dari bahan kain, ada juga pilihan kursi kantor lain yang terbuat dari material mesh. Bahan mesh ini termasuk material dengan kualitas yang baik. Kursi kantor yang terbuat dari bahan ini akan mengurangi rasa gerah pada bagian belakang tubuh ketika harus duduk dalam waktu lama, sehingga Anda bisa lebih nyaman bersandar di atas kursi tersebut.

Soal harga, pasti sesuai dengan kualitas materialnya. Dibandingkan dengan material kain biasa, harga kursi kerja staf dari material mesh ini lebih mahal. Namun, kursi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang mengutamakan kualitas.

Material PVC/PU yang Mewah
Bahan PVC/PU ini serupa dengan material kulit sintetis atau faux leather. Dilihat dari tampilan luarnya, material PVC ini seperti kulit asli. Tentu saja, harganya jauh lebih murah dari material kulit asli. Tak heran jika kursi dari material PVC/PU lebih banyak digunakan oleh kursi kantor staff. Hanya saja, kekurangan dari kursi bahan PVC/PU ini akan terasa hangat saat diletakkan di ruangan yang panas.

Another Lost Stories :  Spesifikasi Acer Predator Nitro 5 AN515-51 71CL D1 yang Mantap

Lalu, apakah perbedaan dari material PVC dan PU ini? Meskipun sama-sama material sintetis, namun PU lebih baik daripada PVC. Begitupula bagi Anda yang hendak mencari kursi kantor yang awet, material PU lebih direkomendasikan daripada PVC meski dari segi harga juga lebih mahal.

Material Genuine Leather dengan Kualitas Terbaik
Jika menginginkan kualitas kursi kerja staf terbaik, maka kursi dari material genuine leather atau kulit aslilah pilihannya. Sebab, meskipun dipakai bertahun-tahun untuk duduk, kulit asli ini sangat awet.

Dengan kualitas terbaik, material ini termasuk mahal. Namun, bagi Anda yang mengutamakan kualitas dengan nilai tinggi, kursi kantor dengan material genuine leather ini sangat direkomendasikan.

 Jika bingung dengan berbagai jenis kursi yang hendak dibeli, ada referensi untuk Anda yaitu Indovickers kursi meeting 609N2014L. Dijual dengan harga Rp.2.330.000, kursi tanpa lengan ini terdiri dari material dudukan dari rangka plywood, material sandaran dari rangka besi, dan material busa berupa busa injection density 55.

Untuk katalog Kursi kerja terbaru selengkapnya, bisa intip pada web link Bhinneka.com. Sebab, tiap pembelian unit kursi ini disertai dengan garansi dan pengiriman yang terjamin aman. Khusus seri Indovickers kursi meeting 609N2014L ini memiliki garansi 5 tahun.

Another Lost Stories :  Review : GoPro HERO5 Black

Perlu diketahui, Bhinneka.com merupakan salah satu marketplace terpercaya yang telah melayani pembelian ke seluruh wilayah Indonesia. Tersedia sistem pembayaran yang beragam berupa cash, cicilan, atau COD. Tak perlu ragu lagi, sila chat admin yang bertugas untuk tanya-tanya lebih lanjut ya!

 

*Review claimed: This is a "sponsored post". The company who sponsored it compensated me in some way to write it. Nevertheless, I only recommend products and services that I personally believe in and use.

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Banner IDwebhost