Ayo Beli Kaos “Dokter & Rakyat Untuk Bangsa” Sekaligus Donasi!!

Terjadinya pandemi COVID-19 yang saat ini sedang dialami oleh seluruh dunia membuat otak saya bekerja bergerak lebih cepat dari biasanya untuk mencari cara demi #JagaIndonesia. Dan tidak satupun yang menyangkal bahwa banyak pihak yang terdampak. Mulai dari minimnya ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan paramedis. Kemudian pada sektor ekonomi, banyaknya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta para pekerja informal yang harus turut pula merasakan kejamnya invasi coronavirus ini.

Misi ini tidak akan lengkap tanpa semangat kita bersama untuk hadapi pandemi COVID-19 yang sedang terjadi. Mari bersama mari bersama kita #LawanCorona dan #JagaEkonomiIndonesia dalam berpartisipasi membantu sesama untuk bangkit bersama.

Bentuk dukungan dari kita semua untuk membangkitkan semangat dengan cara pesan dan belilah kaos “Dokter Untuk Bangsa” dan “Rakyat Untuk Bangsa” yang merupakan hasil produksi dari teman-teman UMKM di kawasan Jakarta Timur dan Kabupaten Bogor.

Lebih detilnya adalah sebagai berikut:

  1. Sistem penjualan ini adalah Pre-order.
  2. Bahan kaos menggunakan Combet 30S
  3. Produk ini dijual seharga Rp.210.000,-
  4. Produk ini HANYA dijual di online marketplace Tokopedia di bit.ly/donasikaos
  5. Tersedia 2 macam design, yaitu versi “Dokter Untuk Bangsa” dan versi “Rakyat Untuk Bangsa”
  6. Produk ini diproduksi TERBATAS.
  7. Pemesanan akan dibuka sampai target penjualan kaos terpenuhi atau maksimal sampai tanggal 27 April 2020 jam 24.00 WIB.
  8. Pesanan anda akan dikirim paling lambat tanggal 10 Mei 2020.
  9. Sebesar Rp.100.000,- (100% dari keuntungan bersih) dari setiap kaos terjual akan diDONASIkan untuk APD medis langsung ke setiap rumah sakit rujukan dan atau melalui Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI).
  10. Laporan donasi akan di-publish di bit.ly/lapkaos pada tanggal 18 Mei 2020.
Another Lost Stories :  Menghitung Mundur

Bagi saya (dan semoga kalian semua juga), ini adalah salah satu bentuk komitmen agar kita terus semangat membantu sesama menuju #IndonesiaBebasCorona dan terima kasih atas perhatian serta partisipasi aktif teman-teman semua.

#KeepStrongIndonesia!!!

 

Another Lost Stories :

 


Subscribe for FREE Monthly eDigest

* indicates required

Please Leave Your Comment ..

Banner IDwebhost