7 Situs Dan Startup Travel Indonesia Terbaik 2017

Sistem konvensional semakin terpinggir dan berganti dengan teknologi. Hal ini pula berlaku pada tren reservasi fasilitas liburan seperti pemesanan hotel dan paket wisata.

Belakangan, beberapa situs perjalanan dalam jaringan (online), kian naik daun. Situs tersebut banyak dimanfaatkan wisatawan yang hendak merencanakan liburan. Tentunya tidak ketinggalan pula di Indonesia yang memanfaatkan tren ini, baik sebagai traveller dan atau sebagai penyedia layanan.

Dan berikut 10 situs dan startup travel Indonesia terbaik di tahun 2017 berdasarkan abjad,

Bobobobo

Bobobobo adalah layanan e-commerce mewah yang menawarkan pilihan paket liburan seperti “Indonesian Underwater Utopia” di Pulai Gili atau Lombok Selatan, serta paket “Up in the Air,” di mana kita dapat berlibur ke Bhutan, Nepal, atau India. Pastikan kita memiliki banyak uang di dalam dompet, karena seluruh penawaran perjalanan yang ada bernilai jutaan rupiah.

https://www.bobobobo.com/page/men/travel-events

Layanan Travel & Events dibagi 2 jenis oleh Bobobobo, yaitu Women Travel & Events – klik disini dan Men Travel & Events – klik disini.

 

NusaTrip

NusaTrip mengklaim sebagai agensi travel online petama yang menawarkan pemesanan penerbangan online ke seluruh dunia di Indonesia, karena tidak hanya melayani pemesanan penerbangan dan hotel domestik tapi juga internasional. Jika kita mencari penerbangan internasional dari Indonesia ke Amerika atau London, maka NusaTrip akan membantu kita membandingkan seluruh harga dalam rupiah.

Another Lost Stories :  Jelajah Kopi Nusantara

Silahkan kunjungi situsnya, klik disini.

http://www.nusatrip.com/id

 

Pegipegi

PegiPegi adalah penyedia jasa layanan pemesanan hotel dan penerbangan berbasis online. Untuk menarik pelanggan, PegiPegi memiliki penawaran spesial, yaitu “Promo of the Week” dan “Early Bird Promo” yang memberikan diskon di beberapa hotel di Bali, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Silahkan kunjungi situsnya, klik disini.

https://www.pegipegi.com

 

Tiket

Sebagai startup yang pernah memenangkan penghargaan, Tiket telah membuktikan posisinya di Indonesia sebagai situs online terpercaya dalam pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api. Situs ini berkolaborasi dengan hampir 1.000 hotel di seluruh Indonesia, dan sembilan perusahaan penerbangan Indonesia yang melayani penerbangan domestik maupun internasional. Tiket juga merupakan satu-satunya tempat dimana kita dapat membeli tiket kereta api secara resmi, selain melalui situs PT Kereta Api Indonesia (KAI). Untuk akses yang mudah untuk pemesanan tiket pesawat, kita dapat mendownload aplikasi Indonesia Flight yang dibuat oleh Ticket Solutions yang tersedia untuk android) atau iOS.

Silahkan kunjungi situsnya, klik disini.

https://www.tiket.com

 

Tiket2

Tiket2 menawarkan pemesanan hotel dan tiket pesawat secara online. Situs ini juga sering memberikan penawaran promosi untuk harga tiket pesawat, bekerja sama dengan 10 perusahaan penerbangan seperti Air Asia, Tiger Airways, Garuda Indonesia, dan lain sebagainya.

Another Lost Stories :  Apakah Anda Seorang Turis Atau Traveller?

Silahkan kunjungi situsnya, klik disini.

https://www.tiket2.com/en

 

Traveloka

Traveloka berperan sebagai situs pencarian jadwal penerbangan domestik maupun internasional secara cepat dan mudah. Sejauh ini, Traveloka telah bekerjasama dengan 14 perusahaan penerbangan, termasuk di dalamnya Lion Air, Susi Air, Sky Aviation, dll. Untuk penerbangan internasional, situs ini hanya mencakup wilayah Kuala Lumpur dan Singapura.

Silahkan kunjungi situsnya, klik disini.

https://www.traveloka.com/en/

 

YukTravel

YukTravel memposisikan dirinya sebagai operator paket travel online di Indonesia.

Startup Travel ini memiliki tiga layanan utama, yaitu pemesanan paket tur, kapal pesiar, dan hotel. Ketiganya bisa dipilih berdasarkan negara maupun kota. Selain itu, YukTravel juga menawarkan paket tambahan yaitu pemesanan tiket pesawat, kamar tambahan, dan aktivitas khusus seperti water sport.

Silahkan kunjungi situsnya, klik disini.

https://www.yuktravel.com

 

Jadi, layanan travel mana yang akan dipilih untuk liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan??

Semoga bermanfaat ..

 



Please Leave Your Appreciation